Entri Populer

Jumat, 09 September 2011

Drama Korea''49 Days''

Edited By;Ratna Emilia Susilo(Hui Sian)
Hemm…berakhir sad ending. Gak kerasa airmata jatuh terus lihat episode 19 ama 20, padahal udah berkali-kali lihat tetep aja ni air mata jatuh…
Harus sad ending dech akhirnya…dan layaknya Kim Nam Gil di Bad Boy, Lee Yoo Won as Song Yi Kyung di 49 Days juga gk dapat pasangan. Kalo Kim Nam Gil mati di Bad Boy, kalau Lee Yoo Won ditinggal mati ama Song Yi Soo di 49 Days..
Emang drama yang mengharu biru… *lebay*
Link Sinopsis 49 Days Episode 14-20 :
Sinopsis 49 Days Episode 14
Sinopsis 49 Days Episode 15
Sinopsis 49 Days Episode 16 part 1
Sinopsis 49 Days Episode 16 part 2
Sinopsis 49 Days Episode 17
Sinopsis 49 Days Episode 18 part 1
Sinopsis 49 Days Episode 18 part 2
Sinopsis 49 Days Episode 19
Sinopsis 49 Days Episode 20 part 1 Final
Sinopsis 49 Days Episode 20 part 2 Final
Terima Kasih sudah berkunjung, …ditunggu comment-nya ya…
Gomawo :-D

[News] Jung Ill Woo Berbicara Tentang “49 Days” yang Akan Segera Berakhir


Jung Il Woo berbicara tentang ’49 Days’ yang akan segera berakhir
Jung Il Woo baru-baru ini berkomentar tentang akhir drama, ”49Days”.
Pada 19 Mei, aktor tersebut tweeted, ”Semua orang, terima kasih karena telah mencintai ’49 Days’ ! Saya harap Anda menikmati episode terakhir ” dan dia meng-upload klip video khusus.
Dalam klip khusus, Jung Il Woo memulai pidato singkat dengan mengatakan,
Halo semua. Ini adalah Jung Il Woo. Pembuatan film ’49 Days’ akhirnya berakhir. Saya sangat senang dan memiliki banyak kesenangan sementara berperan sebagai scheduler ’Song Yi Soo’. Ini akan menjadi sebuah karya tak terlupakan karena aku telah menerima cinta dari begitu banyak orang. Ini adalah drama yang sangat berharga bagi saya, dan aktor yang saya bekerja bersama dengan sangat baik, Saya berterima kasih kepada sutradara dan penulis juga ”.
Dia menambahkan,
“Saya rasa karakter ini akan tinggal dengan saya untuk sementara. Saya sangat sedih bahwa itu telah berakhir dan aku akan mencoba yang terbaik untuk bertemu kalian semua lagi dilain kerja yang baik segera.
Terima kasih karena telah mencintai ”49 Days. Aku cinta kalian semua. ”
“49 Days” berakhir dijalankan pada 19 Mei.
source : allkpop

[Drama] Link Sinopsis 49 Days Episode 1-13


Sinopsis 49 Days yang dibintangi oleh Lee Yoo Won dan Jung Ill Woo rencana bakal tayang 20 episode. Untuk kali ini aku ngasih link untuk sinopsis episode 1-13 dulu, karena di Korea drama ini masih tayang, dan malam ini baru episode 16, so selamat membaca aja..
Link Sinopsis 49 Days Episode 1-13 :
Sinopsis 49 Days Episode 1
Sinopsis 49 Days Episode 2
Sinopsis 49 Days Episode 3
Sinopsis 49 Days Episode 4
Sinopsis 49 Days Episode 5
Sinopsis 49 Days Episode 6
Sinopsis 49 Days Episode 7
Sinopsis 49 Days Episode 8
Sinopsis 49 Days Episode 9
Sinopsis 49 Days Episode 10
Sinopsis 49 Days Episode 11
Sinopsis 49 Days Episode 12
Sinopsis 49 Days Episode 13

Terima Kasih sudah berkunjung, …ditunggu comment-nya ya…
Gomawo :-D

[Artikel] 7 Kematian Keren di Drama Saeguk

wah…judulnya serem ya, maksudnya cara matinya yg keren..ya habis mau kasih judul apa.?? binguungg….tadi habis ngobrol-ngobrol ma temen aku, habis lihat Dong Yi terus kepikiran dech salah satu scene favorit aku dimana Jang Hee Bin meninggal minum racun. Menurutku itu salah satu scene kematian yg keren setelah matinya Mishil. Berikut 7 scene kematian yang keren menurutku, diambil dari 3 drama saeguk, yaitu The Great Queen Seon Deok, Dong Yi dan Hwang Ji Ni :
1. Lady Mishil

Kematian Mishil menurutku keren karena sebelum bunuh diri dengan minum racun, dia memilih bunuh diri daripada menyerah pada rivalnya yaitu ratu Deokman. Seperti kata-katanya “Jika kau tak bisa menyerah maka akhirilah”. Gak heran kalo aktris ini mendapat Daesang Award, keren banget aktingnya..
2. Jang Hee Bin

Jang Hee Bin, kenapa aku memilih Jang Hee Bin karena menurut aku Hee Bin ini mirip banget dengan Mishil. Dia dari kalangan bawah dan akhirnya bisa juga meraih posisi tertinggi di Istana sebagai ratu yang pada akhirnya dia diturunkan posisinya karena kejahatan yang dia lakukan. Dan Hee Bin harus dihukum mati karena kejahatan yang dilakukannya untuk meraih ambisinya. Tapi kata-kata perpisahan sebelum dia matilah yang menurut aku thu keren, so aku milih dia di urutan kedua..
3. Bidam

Bidam..Kematiannya penuh dengan duka, gara-gara kesalahpahamannya dengan Ratu Deokman yang menyebabkan dia dicap sebagai pemberontak. Sayangnya, dia baru tahu kebenaran yang sesungguhnya bahwa sebenarnya Deokman sangat mencintainya. Kisah cinta yang tragis, dia rela mati hanya demi untuk menemui Deokman dan hanya ingin mengatakan bahwa dia percaya padanya, tapi sayang dia meninggal di tangan sahabatnya sendiri, Yu Shin, sebelum sempat mengucapkan itu kepada Deokman.
4. Queen Deokman

Deokman, dia meninggal 3 hari setelah meninggalnya Bidam. Seperti yang dikatakan Bidam, dia akan mati 3 hari sebelum kematian Penguasa Shilla, dan hal itu terbukti. Kisah Cinta Tragis Bidam dan Deokman mungkin akan mereka teruskan di Surga.
5. Eun Ho

Eun Ho, dia meninggal karena sakit. Kisah cintanya bersama Hawang Ji Ni tidak direstui oleh orang tuanya yang merupakan bangsawan karena Ji Ni hanyalah seorang gisaeng. Demi mendapat restu dari ibunya dia rela berlutut di depan kamar ibunya sampai kehujanan. Dan karena kehujanan juga karena dia dia tidak mendapat restu orang tuanya akhirnya dia jatuh sakit dan meninggal. Ketika jasadnya akan dibawa pulang, gerobaknya sempat berhenti dan tidak mau jalan di depan tempat tinggal Ji Ni, karena dia ingin Ji Ni mengikhlaskannya…
6. Queen Inhyeon


Queen Inhyeon, dia meninggal karena sakit jantung yang sudah lama dideritanya. Juga karena konfrontasinya dengan Jang Hee Bin yang membuatnya jatuh sakit. Akhirnya dia harus meninggal setelah dia mengatakan permintaan terakhirnya ke Yang Mulia untuk menjadikan Dong Yi sebagai Ratu setelah kepergiannya.
7. Baek Moo

Baek Moo, guru Hwang Ji Ni ini mati setelah bunuh diri dengan menjatuhkan diri ke jurang. Sebelumnya dia meminta Myung Wol alias Ji Ni untuk membuat tarian bangau yang baru bersama dirinya, tetapi Myung Wol menolaknya mentah-mentah karena dia masih sakit hati dengannya yang telah membuat Myung Wol dan cinta pertamanya mempunyai kisah cinta yang tragis. Karena itulah dia memutuskan bunuh diri. Sebelum menjatuhkan diri ke jurang, dia menarikan tarian bangau untuk yang terakhir kalinya.
Opini :
Itu sih scene kematian yang menurut ku keren. Oiyaa,,,si Deokman menurut ku thu selalu gak bisa bersama dengan cinta sejatinya, dan slalu berakhir tragis. Di drama QSD dia dan Bidam gak bisa bersama, di 49 Days juga gak bisa bersama dengan Yi Soo, kasihan…

[Photo] 49 Days Sweet Moments





Tidak ada komentar:

Posting Komentar