Entri Populer

Kamis, 08 September 2011

Han Ga In

Edited By:Ratna Emilia Susilo(Hui Sian)
Bad Guy mulai syuting di Pulau Jeju tgl. 26 Maret 2010, lokasi pengambilan gambar di kota Seogwipo, Jeju Island, dan terbuka bagi media.

Pengambilan adegan juga meliputi : paragliding dan yacht sailing. Dalam adegan ini Kim Nam Gil dikisahkan masih sebagai stuntman dan bertemu dengan Han Ga In.

Seogwipo memang indah, lihat saja salah satunya : kincir angin di hotel Lotte Seogwipo, Jeju di malam hari, kalau pagi juga bagus , Photo Yoon Hee Hong

Pemandangan di belakang Shilla Hotel dan Hyatt Hotel di Seogwipo, Jeju Island. Photo by Fred Henstridge


Btw, ini ngomongin drama Korea apa tour ya hehe..tapi emang tempatnya keren...pintar juga mereka menata dan mengeksplorasi Pulau Jeju :)

Drama ini akan disiarkan bulan Mei 2010.




ckckck.....


hi..beraninya keroyokan...!!


ciaattt...!!

source : Sports Chosun


Preview Bad GuyDrama terbaru Kim Nam Gi

Wednesday, March 17, 2010

Preview Video Bad Guy

kadorama-recapsayo bersih-bersih

Preview Bad Guy thank's to KMDb01 via Youtube



Trailer ini dibuka dengan narasi dari Kim Nam Gil (suaranya bagus sih..) "Sesuatu mengenai kucing adalah...mereka tidak hanya menggigit tikus sekali dan membunuhnya. Mereka pura2 melepaskannya dan mempermainkannya, dan akhirnya membunuh tikus itu saat mereka menjadi bosan dengannya."

Menggambarkan dendam kesumatnya pada Grup Haeshin. Perusahaan milik keluarga Tae Sung (Kim Jae Wook)

Gun Wook bertemu Tae Sung di Jepang, yang menantangnya di jembatan, "Sekarang aku sudah bilang untuk mencoba dan membunuhku, apa kau takut? Aku bilang, bunuh!!"

Foto2 dibawah adalah saat Gun Wook yang digambarkan sebagai pria yang berhati keras dan ambisi yang cukup mungkin untuk menjual jiwanya pada iblis kalo perlu untuk mendapat apa yang ia inginkan sedang membersihkan yacht tempat ia tinggal yang diperolehnya dari Tae Sung.

kadorama-recaps
kadorama-recapsbersih-bersih aja pake gaya dulu ya...tapi emang keuren kata Pearl (anak Mr. Krab)

Yang sedikit mengejutkanku hehe..akting Kim Jae Wook sepertinya menarik..dibandingkan di Coffee Prince, di serial ini kayanya ada kesempatan mengeksporasi karakter Kim Jae Wook.


Ini juga membuktikan, bahwa Kim Nam gil memang punya kecenderungan untuk membuat setiap lawan mainnya mengeluarkan bakat dan kemampuan terbaik mereka. Ini kaya karakter Maya Kitajima dalam manga Topeng Kaca yang membuat Ayumi Himekawa merasa bukan apa2 dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tapi kalo Kim Nam gil, bukan karakter manga hehe..dia bintang beneran dan berbakat. Kebetulan juga openingnya Kim Nam Gil pakai topeng kaca haha.

Semoga tahun ini atau tahun depan ia bisa dapat Daesang Award. Harusnya Kim Nam gil dapat Daesang Award, yah doakan saja.

Bad Guy akan tayang Mei 2010.

source : Chosun

Monday, March 8, 2010

Foto-foto pertama Bad Guy



Bad Guy produksi SBS tidak akan ditayangkan sebelum Mei 2010, tapi ini adalah foto2 pertama dari 3 main casts Bad Guy. Yaitu, Kim Nam Gil, Kim Jae Wook, dan Han Ga In. Kecuali Oh Yeon Soo

Foto2 ini dari perjalanan ke Gero-onsen, satu dari tiga sumber mata air panas terkenal di Jepang.Karakter Han Ga In sebagai konsultan Jae In pergi ke sana untuk bertemu dengan artis gelas yang terkenal (namun bertemperamen jelek), dan bertemu pertama kali dengan karakter Kim Nam Gil, Gun wook.

Gun Wook datang ke Jepang sebagai asisten pribadi/sekretaris Kim Jae Wook (karakter Tae Sung), yang adalah pewaris perusahaan besar Grup Haeshin.

Han Ga in tentang lawan mainnya,

"Kim Nam Gil bisa terlihat sebagai orang yang suka bercanda, tapi ketika dia berakting, dia benar2 serius dan memiliki berbagai macam daya tarik. Kim Jae Wook punya sisi kekanakan-nya yang manis, jadi aku merasa nyaman dengan-nya."

Kim Nam Gil berkata, "Han Ga In adalah seorang aktris dimana aku selalu punya perasaan baik tentangnya. Personally, kerja bersama dengannya dalam drama adalah kehormatan."

Kim Jae wook berkata, "Kim Nam Gil memberikan aura yang tidak dapat tersentuh jadi saat pertama aku jadi gugup, tapi sekarang aku merasa nyaman dengan-nya. Dia selalu bercanda kesana-kesini dan dia seperti kakak yang baik bagiku. Juga, aku kaget karena Han Ga In yang punya image anggun, ternyata sangat easy-going dan seperti cowok saja."

Bad Guy disutradarai oleh PD Lee Hyung Min (I'm Sorry I Love You, dan Snow Queen). Drama ini sudah menyelesaikan syuting di Jepang tgl. 4 Maret lalu, dan sekarang kembali ke Korea. Pertengahan Maret nanti, mereka akan ke Pulau Jeju untuk syuting lagi.






Source : OSEN

Tuesday, February 23, 2010

Han Ga In terluka saat Syuting Bad Guy


Han Ga In saat ini ada di Jepang untuk syuting drama Bad Guy. Ia dilaporkan terluka dan harus dibawa ke RS. Menurut sumber lokal, ia terluka di bagian mata kirinya dan mengalami pendarahan, tapi lukanya sendiri tidak serius.

Semua casts dan kru Bad Guy berada di Cocopa Resort, di Perfektur Mie. Mereka akan berada di Jepang sampai akhir bulan ini. Means...oppa KNG juga ada di situ..yang kebetulan ada di Jepang atau mau pergi ke Jepang bisa mampir tuh....



Cocopa Resort,

Alamatnya :

6262 Kawaguchi Hakusan-cho Tsu-shi Mie-ken , Japan 515-2603
Telephone: (81)(59)262-4011
FAX: (81)(59)262-4001


Ngga tahu resort ini hanya untuk menginap casts Bad Guy atau akan dipakai sebagai lokasi pengambilan gambar, tapi resortnya memang bagus dan elite.

Tuesday, February 2, 2010

Bad Guy menemukan tokoh utama wanitanya



Sepertinya Drama terbaru Kim Nam Gil, Bad Guy sudah menemukan tokoh utama wanitanya, ia adalah Han Ga In.

Han Ga In dikabarkan sudah memberikan persetujuan secara lisan pada pihak KBS2 untuk mendampingi Kim Nam Gil dalam drama terbaru Bad Guy. Tapi kebenarannya masih harus dikonfirmasi. Wow..can't wait...



Han Ga In (nama asli : Kim Hyun Joo),
Lahir 2 Februari 1982 (hari ini Ultah dong..Happy Birthday ya..), menikah dengan aktor Yun Jung Hoon kita mungkin kenal dia sebagai Lee Gun Woo dalam Sad Love Story (bersama Kwon Sang Woo dan Kim Hee Sun, Indosiar).

Drama
  • Bad Guy (KBS2, 2010)
  • Witch Amusement (SBS, 2007)
  • Dr. Kkang (MBC, 2006)
  • Super Rookie (MBC, 2005)
  • Terms of Endearment (KBS, 2004)
  • Yellow Handkerchief (KBS, 2003)
  • Sunshine Hunting (KBS, 2002)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar