Entri Populer

Kamis, 08 September 2011

Lee Min Ho

Edited By:Ratna Emilia Susilo(Hui Sian)
Berita yang mengejutkan sekaligus menggembirakan untuk penggemar City Hunter. Karena pemeran utamanya benar2 jadian! Sudah sebulan lagi.

Awalnya pihak Lee Min Ho menyangkal dan pihak Park Min Young membenarkan. Tapi akhirnya StarHaus Entertainment, agensi LMH membenarkan. Mereka hanya berhati-hati saja. Sekarang pasangan ini baru ada dalam tahap saling mengenal satu sama lain.
(Agensi LMH hanya protes dengan kata-kata media yang menyatakan kalau keduanya ada dalam kondisi passionately in love hahaha...)

Menurut Agensi LMH, keduanya mulai tertarik satu sama lain sejak drama City Hunter. Tapi mereka tidak tahu seberapa jauh perasaan keduanya akan berkembang.
Sebenarnya Lee dan Park sudah kenal sejak th 2007, sejak membintangi drama I am Sam.

Agensi Park berkata kalau PMY merasa cocok dengan LMH dan ingin mengenal LMH sebagai manusia, bukan LMH aktor.

Lee Min Ho dan Park Min Young mencoba tidak menunjukkan hubungan mereka di depan publik. Keduanya sangat hati2 kapanpun mereka bertemu. (Kasihan kalau dipikir ya ..)
Mereka juga tidak merahasiakan hubungannya. Kalau bertemu diluar, mereka selalu membawa teman dekat.

Hubungan mereka memang karena drama City Hunter. Dalam drama itu, keduanya sering syuting dalam waktu lama, sehingga mulai saling mengenal kepribadian masing-masing lebih dalam lagi.


Dispatch juga merilis beberapa foto yang memperlihatkan Lee Min ho dan Park Min Young kencan di sebuah coffee shop dan bar di daerah elit Chung Dam - Seoul.
Foto yang di bar diambil tgl 5 Agustus 2011. Setelah Park Min Young kembali dari pemotretan di Hawaii.

Sedangkan foto di Coffee Shop diambil tgl 18 Agustus 2011, sehari setelah Lee Min Ho melakukan pemotretan di luar negeri.

Ok, aku ikut senang dan semoga langgeng. Kuharap media tidak terlalu membesar-besarkan hubungan mereka dan jangan sampai jadi Hyun Bin-Song Hye Gyo kedua.
Good luck guys !!

Source : soompi.com

Tuesday, June 14, 2011

Lee Min Ho kecelakaan mobil

Lee Min Ho kecelakaan mobil

Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil saat syuting City Hunter, tgl 13 Juni 2011. Pk 3:30 sore waktu Korea.
Insiden itu mengakibatkan body mobil ringsek. Untungnya Lee Min Ho baik-baik saja.

Lee Min Ho bisa keluar dengan selamat dari mobil. Dia dan kru yang ada dalam mobil segera dilarikan ke RS lokal untuk pemeriksaan.

Kejadiannya : Mobil Lee Min Ho menabrak truk yang sedang diparkir. Truk itu milik subkontraktor yang disewa Kantor Wilayah Ilsan untuk pengairan kota. Truk itu diparkir di pinggir jalan dan pekerjanya sedang melakukan tugas.

Lee Min Ho sudah keluar dari RS dan meneruskan syuting hari ini, tgl. 14 Juni 2011. Sementara Produsernya Hong Jong Chan yang juga ada dalam mobil masih di RS. Hari ini juga akan segera keluar.

Tidak akan ada penundaan dari City Hunter. Sebenarnya scene yang mengakibatkan kecelakaan bukan scene action, tapi scene biasa untuk ep 8, saat Yoon Sung menyetir mobil.

Yah, semoga memang tidak apa-apa. Asal jangan kelelahan saja sampai scene biasa bisa mengakibatkan kecelakaan. Aku curiga LMH sudah kecapaian.

Source : Soompi.com

Saturday, April 23, 2011

Foto-foto dari City Hunter

Ini dia woman bodyguard kita :) oh..aku hanya berharap Yoo Ah In jadi cameo, penjahat juga boleh huehehehe..



City Hunter, May 2011

Tuesday, March 29, 2011

Lee Min Ho tiba di Thailand

looks good ..buddy :)

Wow..siapa yang datang di bandara Thailand ini? Lee Min Ho, siap untuk syuting City Hunter di Thailand.


Min ho berangkat ke Thailand secara diam2 tgl 25 Maret lalu, saat akan berangkat, pesawatnya tertunda selama 4 jam karena kabut dan salju. Lalu ada berita gempa di Thailand (7 SR). Tapi mereka tetap berangkat.

Ternyata fans Thailand (bukan hanya dari Thailand, tapi Malaysia, Singapore, dan Vietnam juga ada) sudah menunggu Min Ho di Suvarnabhumi Airport. Mereka sudah menunggu sejak tgl. 24 Maret siang, jadi bermalam di bandara ceritanya.

City Hunter, tayang Mei 2011

Source : hancinema

Monday, February 21, 2011

Park Min Young akan membintangi City Hunter bersama Lee Min Ho

Ini benar-benar menyenangkan. Peran utama wanita dalam City Hunter kemungkinan besar akan dipegang Park Min Young (Daemul!!! SKKS ), dia akan beradu akting dengan Lee Min Ho, sweet.

Dalam drama, Park berperan sebagai wanita yang tangguh yang memiliki kemampuan bela diri khususnya judo (wow..wanita jagoan lagi tren sepertinya.) Setelah kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan mobil, dia harus berjuang menghidupi dirinya sendiri.

Untuk bertahan hidup, Park bekerja dalam berbagai pekerjaan sampai akhirnya dia bisa kerja sebagai pengawal di Blue House (White House-nya Korea Selatan), dimana dia bertemu dengan lulusan MIT Lee Yoon Sung (Min Ho), yang juga anggota jaringan tim komunikasi internasional.

City Hunter versi Korea ini sepertinya beda dengan City Hunter-nya Jepang. Oh aku mohon..jangan biarkan Lee Min Ho jadi playboy kaya Ryo Saeba, please..

Dan seperti biasa, hasil adaptasi Korea selalu membuat penasaran, aku ingin tahu seperti apa Lee Yoon Sung.

City Hunter, dijadwalkan tayang 25 Mei 2011, SBS

Saturday, November 27, 2010

Lee Min Ho dan Kim Bum jalan-jalan malam

Beneran, kalau kalian main malam-malam ke tepi sungai Han, mungkin kalian akan ketemu dua aktor ini.

Lee Min Ho dan Kim Bum, main sepeda malam2 di tepi sungai Han. Mereka memakai topi dan tutup muka hahaha...tapi itu mereka, karena mereka sendiri yang upload fotonya dari twitter.

Biarpun, Min Ho dan Kim Bum aktor terkenal, bagaimanapun mereka anak muda yang butuh main juga ya, seperti kebanyakan orang. Udah, main2 di taman Dago atau Gasibu aja, lebih asyik banyak yang latihan skate board, free styler, ah macam2 hehehe...

Lee Min Ho
Kim Bum
Sayang bummie pakai topi + masker, jadi ngga kelihatan wajahnya.

Saturday, November 6, 2010

Lee Min Ho di New York

Lee Min Ho muncul di edisi terakhir W Magazine (Kr) yang mengulas perjalanan-nya akhir2 ini ke New York dan menghadiri fashion show, juga saat2 santai-nya.

He looks cool and mature :)





source : yeinjee.com

Monday, August 9, 2010

Lee Min Ho dan Sohn Ye Jin Liburan

Tapi tujuan-nya berbeda. Kalau Lee Min Ho berlibur bersama keluarganya di kepulauan Maldives.

Lee : Sudah lama sejak liburan terakhir dengan keluarga ku. Kepulauan ini sangat indah dan sangat sunyi. Aku jadi bisa istirahat total.

Asyik.....liburan...

Sementara Sohn Ye Jin liburan sambil kerja ke Netherlands. Sohn Ye Jin melakukan sesi pemotretan untuk majalah Singles edisi September.

Biarpun kerja, tapi tampaknya asyik juga...hahaha..
sapi : mooo...





source : Hancinema, javabeans

Sunday, July 4, 2010

Tweeter Lee Min Ho


Ngga yakin juga apa ini asli atau fake, tapi katanya sih asli account Tweeter Lee Min Ho. Dulu pernah ada yang tanya, dan ada yang pernah jawab juga, tapi shoutmix-nya kan berganti terus, jadi kalau ada yang mau tahu boleh cek saja : http://twitter.com/actorleeminho

Sunday, June 20, 2010

Jumpa Fans Lee Min Ho


Tiket Fans Meeting Lee Min Ho

Jumpa Fans Lee Min Ho tgl. 20 Juni 2010 kemarin, sekaligus juga perayaan Ulang Tahun-nya yang ke 23, tgl. 22 Juni 2010 besok pagi.

Event ini juga merupakan hari jadi "Minoz" fans club-nya dengan judul : A Special Day With Min ho. Dihadiri 4500 fans.

Jumpa fans ini dihadiri oleh fans dari seluruh penjuru Asia, seperti Jepang, Taiwan, Thailand, dan China.

Dihadiri teman-teman dan seleb Korea, seperti Jung Il Woo, Kim Bum, dan Younha dengan MC komedian Yoon Hyung Bin.
Min Ho with lion doll Jin-ho

Ketika ditanya apa yang diinginkan Lee Min Ho sebagai hadiah Ultah-nya, Min Ho menjawab : "pacar" (aku dengar teriakan kayanya ........) dan Min Ho menambahkan, "Aku ingin orang yang bisa kuajak bepergian secara diam-diam." (maksudnya main tapi diam2, biar pers dll ngga tahu).

Lee Min Ho menyanyikan 2 lagu untuk fans-nya. Ketika ditanya apa ingin memulai karier di bidang penyanyi, Min ho menjawab, "Aku punya keinginan itu, tapi tidak skill-nya"

Selain Jung Il Woo dan Kim Bum, pemeran Sang Jun di Personal Taste, Jung Sung Hwa serta Im Seul Ong (2AM) juga hadir. Younha menyanyikan OST Personal Taste.

Lee Min Ho ini ada miripnya dengan Kim Nam Gil, maksudku dari segi jalan hidup gitu, dia benar2 meledak dan terkenal waktu memutuskan berkarier dengan nama aslinya, dulunya kalau ngga salah dia pakai nama Lee Min haha, jadi ada Lee Han dan Lee Min, dua2nya banyak main drama tapi ngga terkenal 2 juga haha...tapi begitu ganti jadi Kim Nam Gil dan Lee Min Ho, sekarang penggemar film Asia mana, yang ngga kenal dua orang ini..:)

So..what is in a name....? it means a lot Sir, I say to Shakespeare haha...

Happy Birthday Lee Min Ho....!!

Visit Indonesia please...and bring Jung Il Woo, and Kim Bum too hahahaha...
Jung Il Woo

Jung Il Woo, Min Ho, and Kim Bum

Sang Jun.....hahaha
Min Ho and Jung Sung Hwa (Sang Jun hyung ^_^)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar