Entri Populer

Jumat, 09 September 2011

SNSD,Girls Generation

Edited By:Ratna Emilia Susilo(Hui Sian)

Sekitar bulan Oktober dan November, kelompok gadis terbesar dan terpanas ‘ikon’ akan menjadi kepala menyeruduk, merilis album baru mereka sekitar waktu yang sama untuk pertempuran kompetitif ke atas. Big Bang G-Dragon juga akan melepaskan album barunya sekitar Oktober. Kontestan ‘Superstar K2′ akan keluar dengan genre baru mereka dan balada masing-masing, sementara penjadwalan tanggal comeback mereka. Girls ‘Generation (SNSD) dan Wonder Girls telah memfokuskan waktu mereka pada promosi luar negeri tapi comeback mereka sangat sangat diantisipasi oleh industri pop Korea. Girls ‘Generation akan merilis album baru mereka bulan Oktober ini. Setelah syuting film dijadwalkan di bulan Oktober, Wonder Girls akan keluar dengan album Korea mereka lama ditunggu pada November, tepat sebelum jadwal promosi mereka di Amerika pada bulan Desember.
Continue reading

SNSD at SMTOWN TOKYO

+ SMTOWN LIVE in TOKYO SPECIAL EDITION highlight reel

Continue reading

[Pic]Photo SNSD Ketika “SMTOWN LIVE IN TOKYO”

Girlband SNSD/Girls generation berbagi beberapa foto terbaru ketika “SMTOWN LIVE IN TOKYO” Konser di Jepang
Check Out The Pics ^^
Girls’ Generation menampilkan ‘Run  Devil Run’ By. chic
Girls’ Generation berinteraksi dngan penonton! Continue reading

Daum Cafe Ranking Agustus 2011


Gimana??Nama Boyband fav. kalian ada diranking’a?? ;)
Source: tohosomnia , Reup:mblaqattack.com
Via DKPOP NEWS
INDO. TRANS: Neettha-HyukJaelf@KoreanChingu
PLEASE! JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS.

[Vid]SMTOWN Tokyo Special Edition Performance Clips

Continue reading

Artis SMTOWN Kirim Terima Kasih Mereka Untuk “SMTOWN LIVE in TOKYO – SPECIAL EDITION”


Atas nama artis-artis mereka, SM Entertainment merilis sebuah pesan resmi untuk berterima kasih kepada pendukung mereka untuk suksesnya ”SMTOWN LIVE in TOKYO – SPECIAL EDITION.”
SM Entertainment mengatakan, “Terima kasih semua untuk datang ke hari ini ‘SMTOWN LIVE in TOKYO – SPECIAL Continue reading

Elder merilis teaser CF pertama YoonA dan Lee Minho

“Pre-launch” ini di-upload dalam wabsite Continue reading

[Pic] SNSD Tanpa Sooyoung di Gimpo Airport

Baru-baru ini terlihat di bandara, anggota SNSD terlihat seperti seorang superstar sejati mengenakan segala sesuatu dari gaun mini untuk hot pants.
Gadis-gadis ini yang ditangkap sebelumnya pada bandara Gimpo dalam perjalanan mereka ke Jepang untuk ‘SM TOWN LIVE in TOKYO SPECIAL EDITION’ member Sooyoung., Yang baru-baru terlibat dalam kecelakaan mobil, tidak hadir. Continue reading

[update] Sooyoung SNSD Tetap Ceria


Pada 29 Agt 2011 pk 11.30 KST, kakak perempuan Sooyoung yang bernama Sujin (@sujincda) mengupdate twitter nya mengenai kondisi Sooyoung setelah kecelakaan.

“Terima kasih untuk semua yang telah mengkhawatirkan keadaan Sooyoung. Tidak ada perubahan pada cheerful princess kita Sooyoung dan dia kelihatan baik2 saja. Aku tidak tahu apa yang lucu dengan berada di ambulans dan pergi ke rumah sakit, tapi dia terus tertawa. Tolong terus berdoa untuknya :)
Salah seorang trainee SM dan teman baik SNSD membalas tweet Sujin :

“Ini pertama kalinya aku melihat seseorang tertawa di dalam ambulans….”
Netizen berkomentar, “Dia memang sangat ceria dan bahagia.” “Tidak ada rasa sakit yang dapat merenggut senyumnya.” “Dia percaya kepada Tuhan. Tuhan melindunginya, karena itu dia masih hidup. Dia tertawa karena dia merasa bersyukur dan tidak mau membuat orang lain khawatir.”
Perwakilan SM Entertainment mengatakan, “Sooyoung tidak akan mengikuti 2 konser yang telah dijadwalkan, tapi Korean comeback SNSD tidak akan terpengaruh, karena tanggalnya belum ditentukan. Kami akan memastikan kondisi Sooyoung telah pulih pada saat itu.”
Sources: Donga.com/ Sujin’s Twitter / Stella’s Twitter
via dkpopnews
Indo Translation by neekay.noona @koreanchingu
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

[VID] Phobia Sunny SNSD muncul kembali ketika perform


Baru-baru ini SNSD tampil di Chungshim Music Festival dengan Hoot, Gee, dan Run Devil Run.
Sunny terkejut dan trauma di atas panggung karena dikagetkan kembang api yang menyala di dekatnya.
Dalam postingan dijelaskan, “Karena ia sangat terkejut karenanya, ia tidak dapat mengikuti gerakan dance sementara.”
Watch Video:
Continue reading

13 Idola KPOP dengan Boneka Beruangnya


Idol KPOP d’atas panggung terlihat begitu keren, tapi disini mereka semua terlihat begitu cute dengan boneka Teddy Bear yang besar juga menggemaskan! Continue reading

[Video] Performances from ‘K-POP All Star Live in Niigata’ concert !!

Pada tanggal 20 Agustus kemarin, dalam rangka memperingati 50 thn Statiun MBC , mengadakan konser di Niigata Jepang yang dihadiri oleh 12 K-Pop groups - TEEN TOP, INFINITE, SISTAR, SECRET, KARA, CNBLUE, 2PM, 2AM, SNSD, B2ST4minute, dan Norazo, dan tentunya special stage duet yang dibawakan oleh idola tersebut , diantara kalian adakah yang merindukan pasangan Yongseo Couple (Seohyun SNSD dan Yonghwa CN Blue), yap mereka akan duet bareng dengan lagu “Banmal”…
Chek This Out Performances mereka!!
TEEN TOP – “Clap”, INFINITE – “BTD”
B2ST – “Fiction” + “Shock” + “Beautiful”
4minute – “Mirror Mirror” + “Muzik” + “Heart to Heart”
Continue reading

[Pic] SNSD Memamerkan Kesempurnaan Fashion Mereka di Airport

Pada 19 Agustus, para member SNSD yang terlihat di bandara Incheon saat mereka menuju ke Jepang untuk peringatan 50 MBC ‘K-POP All Star Live di Niigata’ konser dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus.
The ‘K-POP All Star Live di Niigata’ konser menandai pertama kalinya bahwa sebuah konser besar Korea akan diselenggarakan di daerah pedesaan Jepang tidak seperti metropolis perkotaan seperti Tokyo atau Osaka. Continue reading

Kenapa gadis-gadis Jepang tergila-gila pada Girl grup Korea?


Girl group Korea lebih banyak menarik perhatian gadis-gadis di Jepang daripada laki-lakinya. Sekitar 80 persen penonton pada penampilan debut Girls’ Generation di Ariake Coliseum Tokyo pada 25 Agustus lalu adalah perempuan, dari remaja hingga wanita berumur 30an. Sebagian dari mereka bahkan menggunakan baju Girls’ Generation. Hal yang sama terjadi dengan girl group Korea lain seperti 4Minute, KARA atau Brown Eyed Girls. Agensi mengakui bahwa walaupun grup tersebut bermaksud menargetkan laki-laki sebagai fansnya, ternyata lebih dari setengah fans-nya adalah gadis muda. Di Korea, girl group malah terkenal diantara laki-laki di segala usia, dari remaja hingga mereka yang berumur 50an.
Continue reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar