Entri Populer

Jumat, 09 September 2011

Moon Geun Yoong

Edited By:Ratna Emilia Susilo(Hui Sian)

Kebanyakan dari kalian pasti sudah pernah melihat mereka berdua dalam drama “Marry Me, Mary!”, beberapa dari kalian pasti juga pernah melihat alamiahnya kedekatan mereka berdua. nah, membaca tentang apa yang mereka pikirkan satu sama lain dan kau tidak akan heran mengapa itu terjadi.
Pernah dilihat sebelumnya dalam beberapa potongan drama yang baru2 ini terungkap dimana bintang acara menyatakan pikiran mereka tentang satu sama lain. Karena keduanya memiliki usia yang sama dan pernah berpengalaman sebagai aktor cilik, tidaklah mengherankan bahwa Jang dan Moon mempunyai ikatan yang kuat dalam drama ini.

Moon Geun Young berkomentar kepada Jang Geun Seuk, “Geun Seuk mempunyai banyak minat dalam berakting. Dia selalu menghidupkan atmosfere dan kita terhubung dalam banyak tingkat jadi saya belajar banyak dari dia.”
Sementara Jang Geun Seuk memuji kembali,“Geun Young selalu menghormat, membungkuk dan mengucapkan salam kepada seluruh staff sebelum orang lain melakukannya. Dia memiliki banyak energi dalam tubuh mungilnya. Dia seperti cahaya, seorang teman yang kuat yang dimana bersama dengannya membuat saya lebih baik.”
Anggota staff lain juga berkomentar terhadap mereka berdua,“Hanya dengan melihat mereka, siapa pun dapat mengatakan mereka pasangan serasi. Mereka berdua membantu dalam membuat lokasi syuting terasa nyaman dan selalu memelihara suasana bahagia.”


Ditulis dalam Jang Geun Seuk, Marry Me Mary!, Moon Geun Young

Tidak ada komentar:

Posting Komentar