Entri Populer

Jumat, 09 September 2011

Sinetron Dia Anakku Indosiar

Edited By:RATNA EMILIA SUSILO(HUI SIAN)
inopsis Sinetron Dia Anakku episode 1

Fathan kaget melihat ada perempuan aneh dikamarnya. Fathan memanggil satpam untuk mengusir Fathiyah. Fathiyah pergi dari rumah dan sangat ketakutan dengan banyaknya mobil di jalan raya.

Oma Rahma mengusir Gracia dan Della, tentu saja mereka sangat kesal. Lastri hanya memperhatikan dan terlihat senang dengan terusirnya mereka. Oma Rahma memberikan kalung pada Kinar, kalung itu adalah kalung yang dipakai Kinar saat bayi, mungkin kalung itu adalah pemberian orang tua Kinar sejak lahir.

Dela dan Gracia akan pergi, tetapi Kinar memanggilnya dan bilang mereka masih boleh tinggal disana. Gracia dan Della sangat senang dan meminta Lastri membawakan semua barang - barangnya masuk ke dalam rumah. Lastri terlihat sangat kesal.

Maya kembali dari luar negeri. Di jalan Maya melihat Lastri, Maya ingat Lastri dan suaminyalah yang memegang bayinya. Lastri melihat Maya dan lari ketakutan. Maya mengejarnya dan bertemu dengan Hasan, yang merupakan suami Lastrisuami Lastri. Maya kehilangan jejak, Lastri dan Hasan bersembunyi di atas pohon.

Oma Rahma memandang foto Ramlan dan menangis. Oma menyalahkan Maya dan menganggap dia lah penyebab kematian Ramlan.

Fadly marah pada Fathan, karena Fathan mengusir Fathiya. Maya minta agar jangan terlalu keras pada Fathan, karena meskipun Fathan anak tirinya, tapi Maya telah menganggap Fathan sebagai anaknya sendiri. Fadly bilang Fathiya adalah orang yang telah menyelamatkan nyawanya dan Fadly tetap meminta agar membawa Fathiya kembali ke rumah.

Oma Rahma memberikan uang pada Fathiya dan pergi.

Mobil yang ditumpangi Oma Rahma mengalami kecelakaan. Fathiya dan orang - orang melihat dan berlari ke tempat kejadian. Mobil Oma Rahma terbakar. Fathiya menangis.

Kinar menangisi Oma Rahma yang dimakamkan karena kecelakaan. Gracia dan Della pura - pura sedih juga, padahal mereka sangat senang sekali. Hasan yang merupakan ayah kandung Kinar menenangkan Fathiya dan mengajaknya pulang. Kinar tidak mau dan bilang ingin tetap dipemakaman. Lastri sangat senang,karena saat - saat yang dinantikan akan tiba. Lastri membayangkan Kinar yang merupakan anak kandungnya akan mewarisi harta warisan Oma Rahma.

Fathiya melihat pemakanan Oma Rahma dari jauh. Fathan datang dan mengajak Fathiya pulang. Fathiya mau pulang dengan sogokan sebungkus permen.

Pembantu rumah tangga di rumah Fathan sangat kesal melihat Fathiya kembali ke rumah.


Maya sedng salat dan berdoa memohon diberi petunjuk bila suaminya dan anaknya masih hidup. Sementara itu Fathiya masuk dan duduk dibelakang Maya dan mengikuti semua gerakan Maya. Maya ingin dipertemukan dengan anaknya. Maya lalu mengakhri doanya, dan kaget saat berbalik Ia melihat Fathiya, dan Fathiya hanya tersenyum.


Note: Gracia dan Della Puspita pakai nama aslinya, belum tahu dia berperan jadi siapa di sinetron Dia Anakku ini. :)
Sinopsis Sinetron Dia Anakku episode 36 - 40

episode 36, Minggu, 16 Januari 2011

Maya kaget melihat Fathiyah memegang kalung yang mirip dengan kalungnya. Lalu Vina datang dan mengakui kalau itu adalah kalung miliknya yang dipinjam Fathiyah.

Sementara itu, Vony menyarankan Vina agar mencari tahu tipe wanita seperti apa yang disukai Fathan, agar Vina bisa mengikuti gaya tipe kesukaan Fathan.

Hasan dan Lastri tidak menemukan Kinar di mana-mana. Mereka syok begitu Vony bilang ia menyekap Kinar di suatu tempat.

Related Posts by Categories


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar