Entri Populer

Kamis, 08 September 2011

Kim Bum

Edited By:Ratna Emilia Susilo(Hui Sian)
Beneran, kalau kalian main malam-malam ke tepi sungai Han, mungkin kalian akan ketemu dua aktor ini.

Lee Min Ho dan Kim Bum, main sepeda malam2 di tepi sungai Han. Mereka memakai topi dan tutup muka hahaha...tapi itu mereka, karena mereka sendiri yang upload fotonya dari twitter.

Biarpun, Min Ho dan Kim Bum aktor terkenal, bagaimanapun mereka anak muda yang butuh main juga ya, seperti kebanyakan orang. Udah, main2 di taman Dago atau Gasibu aja, lebih asyik banyak yang latihan skate board, free styler, ah macam2 hehehe...

Lee Min Ho
Kim Bum
Sayang bummie pakai topi + masker, jadi ngga kelihatan wajahnya.

Friday, July 16, 2010

Kim Bum Fans Meeting di Jakarta


Barusan ada yang share info ya (Lee, thank you!) kalau Kim Bum akan mengadakan jumpa fans di Jakarta, tepatnya di ICC Mega Glodok Kemayoran.
Tanggal : 7 Agustus 2010

Tiket :
VVIP : 1.650.000 (tanda tangan, foto, meet and greet)
VIP : 1.250.000 (foto)
Platinum : 850.000
Gold : 550.000
Standing : 350.000

EO : W Production link
Telp : 021-6231 1377

Menurut W Production kalau member dapat prioritas booking dan disc 10% untuk 2 tiket. Fee member Rp 100.000,-

Asyik.....semakin banyak ya Korean stars yang datang ke Indonesia...ayo jangan ragu2 datang saja..Lee Min Ho kapan ? Jang Geun Suk juga kapan? hehehe..maunya..

I'll wait for u........

Thursday, December 3, 2009

Film Terbaru Kim Bum


Flower Boy satu ini sibuk sekali. Setelah menyelesaikan serial Dream, Kim Bum siap bermain di film terbarunya Flight yang akan dirilis minggu depan.
Kim Bum : "Kegagalan Dream menjadi kesempatan untuk saya untuk introspeksi diri."
Kim Bum itu orang yang berani dan agresif dalam
setiap proyeknya.

Berikut petikan wawancara Asia Economy dengan Kim Bum


Kim Bum : "Saat aku merasa ingin tahu tentang sesuatu, aku tidak dapat menahannya. Saat aku membaca sinopsis atau sceenplay, ada saatnya aku merasa karakternya bertolak belakang denganku. Seperti karakter Lee Dong Chul di East of Eden, dan juga Lee Jang Seok di Dream. Karakter itu menantangku. Coba dan lihat apa kau dapat melakukannya, aku benci kekalahan, jadi aku harus melakoninya."


Di Film Flight, Kim Bum berperan sebagai Park shi Bum, pria yang melepaskan mimpinya menjadi aktor film untuk cinta pertamanya dan memilih menjadi pekerja di bar.

Kim Bum : "Aku tenggelam dalam karakter Shi Bum, yang berubah sangat dramatis dari pertama sampai akhir film. Ini adalah peran yang m
emungkinkanku mengeluarkan emosi yang berbeda-beda, jadi aku kira ini pelajaran yang sangat bagus. Aku menyiapkan proyek ini benar2 setelah BBF selesai, sebab saat aku menemukan sesuatu yang menantangku, aku ingin tetap melakukannya."

Menurut Kim Bum tidak mudah memerankan karakter Park Shi Bum, karena karakter ini tidak seperti kebanyakan orang. Dia mengaku sulit memperlihatkan perubahan dramatis sambil mempertahankan konsistensi karakternya.


Kim Bum juga menolak jika dikatakan ia overworking. Kim Bum tertawa dan berkata ini sudah karakterku, jika aku ingin melakukan sesuatu, dia tidak tertarik dengan yang lain. (Tirza: "Kim Bum..ingat istirahat..")


Kim Bum juga mengambil kursus di Universitas Joongang, Aku kira hal yang baik dapat bertemu dengan orang lain di sekolah yang memiliki ketertarikan yang sama denganku dan dapat berbicara kekhawatiran kami bersama. Hanya sayangnya, aku tidak dapat pergi belajar sesering yang kuinginkan. Aku tidak menyesal dengan kehidupan aktingku.

Drama Dream tersingkir oleh Queen Seondeok dan hanya memperoleh rating 10 %. Tapi Kim Bum puas dan berkata : "Ratingnya tidak tinggi, tapi aku mampu bertemu orang-orang baik dan belajar banyak."


Jika Dream juga sukses seperti BBF, Aku tidak akan dapat berpikir lurus, tapi kegagalannya memberiku kesempatan untuk introspeksi diri.


Kim Bum : "wow..I really need a sunglasses, 'cause the future is too bright for me.."


credit : Asia Economy, Javabeans

Saturday, November 7, 2009

Kim Bum Menyanyi di Jepang


Popularitas Kim Bum meningkat signifikan sejak membintangi Drama Seri Boys Before Flower. Kim Bum ternyata memiliki fans yang cukup banyak di Jepang. Tanggal 18 Oktober 2009 lalu, dia mengadakan jumpa fans di Jepang dan dihadiri sekitar 800 orang fans.

Acaranya sendiri berlangsung di Quest Hall, Harajuku, Tokyo. Kim Bum menyanyi untuk fansnya. Beberapa lagu yang dinyanyikan Kim Bum : "Hitomi wo tojite" - Hirai Ken dan "Friends" - Anzen Chitai. Kim Bum juga menampilkan permainan pianonya untuk lagu "Snowflake"- dibuat ulang oleh Park Hyo Shin dari lagu asli "Yuki no hana" karya Nakashima Mika, lagu yang ditampilkan dalam drama I'm Sorry, I Love You.


Kim Bum juga menampilkan kebolehannya memainkan beberapa card tricks dan magic show (mau saingan ama The Master kali.., gile kalau ada peserta The Master yang kaya Kim Bum, pasti didukung he..he)

Just enjoy some of his pictures, he looks more mature and masculine now :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar